About Me

CARA PEMESANAN ! bisa sms gw ,,081935093000 pembayaran dilakukan via transfer bank mandiri atau bca setelah itu barang akan dikirim via tiki,, sekali lagi ini bukan penipuan.. thankz..

Tuesday, August 7, 2007

Jual Baju Bola

JERSEY KLUB2 EROPA 2006/2007

Harganya?
Rp. 400.000,-



Valencia Away Black



Liverpool Home - with #8 GERRARD, EPL Patch



Real Madrid Home LFP Patch



Real Madrid Away Third with Champions League Patch


Barcelona Home-with Unicef Logo & LFP Pacth



Barcelona Away - With Unicef Logo & Champions League Patch



[b]Manchester United Home[b]



[b]Manchester United Away[b]


Inter Milan Away



Arsenal Home



Liverpool Home no Name


Sorry kalo fotonya kurang jelas dan ngga menampakkan seluruh jersey...space untuk moto sempit banget
plus keburu2 mumpung dapet pinjaman camdig

Special Notes
1. Semua Jersey ukuran XL di label, namun ukurannya tidak sebesar XL jersey original, sedikit lebih besar dari L
dan sedikit lebih kecil dari normal XL
2. Semua Jersey Brand Adidas klub EPL memakai logo tim emboss di bagian belakang bawah jersey
3. Semua Jersey Brand Nike memiliki logo Nike Sphere Dry di bagian belakang bawah jersey
4. Please call kalo di luar jam online gw, ato gw usahain OL deh..tapi ga janji
5. Tidak puas dengan item, gw akan Refund uangnya,tapi jerseynya dikembaliin dulu,ntar gw periksa kondisinya, baru